Rabu, 17 Juli 2013

Ionize Matress



Tidur akan lebih berkualitas apabila anda dapat beristirahat dengan sepenuhnya, dimana seluruh tubuh anda terlentang menghilangkan ketegangan otot, menarik nafas secara perlahan-lahan dan dalam, kemudian organ otak besar anda mulai terbenam ke tahap istirahat yang sepenuhnya. Apabila anda bangun, rasa letih pada tubuh anda akan hilang begitu saja, dan anda akan merasa begitu segar dan aktif seperti semula.
Harga Rp. 1.148.000,-
Ionize Mattress, bermanfaat meningkatkan kualitas tidur, fungsi sel-sel tubuh dan organ yang sehat.
Ionize Mattress, menggabungkan manfaat dan kebaikan dari sinar infra merah jauh, ion negatif, dan ion tembaga.
SINAR INFRA MERAH JAUH
Merupakan “Cahaya Kehidupan”, Sinar Infra Me-rah Jauh merupakan sumber energi alam yang berasal dari sinar matahari yang membantu melancarkan aliran darah, memperbaiki meta-bolisme limfe, mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan menghilangkan bau yang tidak enak. Juga membantu menghilangkan ketegangan pada tubuh, mencegah wasir dan mengatasi masalah sembelit.
ION TEMBAGA
Dikembangkan secara khusus oleh Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat Jepang, ion tembaga secara efektif memperbaiki sirkulasi mikro di dalam tubuh. Mengurangi peradangan dan gatal-gatal, kejang otot dan saraf pada tubuh, menghambat pertumbuhan bakteri dan meng-hilangkan bau. Ion tembaga membuat anda merasa sejuk, nyaman dan kering. Baik juga untuk sinusitis, sering buang air kecil, serta mengatasi masalah-masalah menstruasi dan wasir.
MANFAAT IONIZE MATTRESS :
  • Mengurangi ketegangan pada tubuh, sehingga baik untuk mengatasi masalah insomnia.
  • Melancarkan aliran darah, meningkatkan proses metabolisme limfe, mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, dan menghilangkan bau yang tidak sedap.
  • Mengatasi masalah buang air kecil.
  • Mengurangi sakit pada saat haid.
  • Mencegah wasir dan mengatasi masalah sembelit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar